Panglima TNI

Ada satu hal yg belum dibahas atas ILC 811 kemarin soal mengapa Panglima TNI di awal paparannya panjang lebar membahas issue ancaman invasi dan kolonialisme RRC PKC ke Indonesia yang kaya raya, bahkan dengan bahan presentasi detil, dan faktanya.
memang tak ada hubungannya dgn tema or issue Penistaan Agama ??

Mungkin sampai selesai pun tinjauannya sebagian besar pemirsa masih blom nyambung apa maksudnya.
Mungkin hanya menangkap ini issue yg kita sudah tahu juga, dan paling2 Panglima hanya ingin bangsa ini tahu dan waspada saja.
Just it.

Justru ini sebenarnya adalah point issue paling Utama Indonesia hari ini yang telah didesign lama sejak puluhan tahun lalu

Masalah Penistaan Agama oleh BTP yang barusan terjadi banyalah 1 scene pendek dari skenario kolonialisme ini untuk mecah-belah bangsa, merusak persatuan dan kesatuan NKRI.

Kondisi Indonesia hari ini sudah terperangkap oleh design Kolonialisasi Asing Aseng yang hampir rampung sempurna.

Di sinilah peran penting dan Sentral seorang  BTP sbg Proxi berikut teman pelindungnya, melaju ke tujuan via  Pilkada sd RI1 secara penuh shgg 100% Indonesia dikuasai lahir bathin ipolek Sosbudhankamnas.

Panglima TNI sesungguhnya ingin menyampaikan bhw BTP dan barisannya adalah bukan hanya memusuhi Islam  namun mereka adalah Musuh seluruh anak  Bangsa dan Rakyat Indonesia dari seluruh suku agama dan golongan.
Karena BTP dan Barisannya membawa misi penjajahan seperti Singapore dan Tibet seperti yg sudah banyak diketahui.

Ini yang blom banyak didiskusikan anak bangsa yg selama ini tertipu oleh penyesatan2 Issue oleh media lacur bayaran yg mengalihkan dari issue sebenarnya agar rakyat bangsa ini lengah dan lalai.

Bangsa dibuat bermusuhan krn diadu domba dgn issue rasis, sara, penistaan agama dll. Devide et impera. Lagu lama.

Rakyat lupa pd hal utama yakni design PENJAJAHAN yg dibawa oleh BTP sbg Proxi alias Boneka OKC RRC dibantu Taipan2 Congbi.

Ekstra Ordinary Ekstrim lebih bahayanya, penjajahan oleh China bukan hanya mengendalikan semua kebijakan dan pemerintahan serta ekonomi seperti Belanda dulu.
Namun diikuti design akan memasukkan Penduduk China secara langsung/pysik ke Indonesia sebanyak 200Jt orang. Hal yang amat mungkin krn jumlah itu blom seberapa dari Penduduk RRC yang lebih dari 1Milyar orang.

Cukup di situ ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here