REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ratusan relawan Joko Widodo pada Pemilihan Presiden 2014 mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/2).

“Alasan kami mendukung Anies-Sandi karena kondisi politik di Jakarta semakin memanas,” kata Febby Lintang, salah satu relawan Jokowi.

Febby mengatakan dia dan sebagian relawan Jokowi merasa terpanggil untuk kembali bersinggungan dan menjadi bagian dari partisipasi publik untuk meluruskan dan memaknai Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 dengan semangat mengawal Nawa Cita dan Revolusi Mental yang menjadi program Presiden Jokowi.

Menurut Febby, Anies-Sandi merupakan pasangan calon yang memiliki visi dan misi serta program kerja yang sejalan dengan Nawa Cita dan semangat Revolusi Mental. Karena itu, dia mengajak seluruh relawan dan masyarakat Jakarta untuk memberikan dukungan dan membulatkan tekad memenangkan Anies-Sandi pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

“Mari mendukung Anies-Sandi menjadi pemimpin baru Jakarta dalam kerangka membangun masyarakat yang merdeka dalam politik, berdikari dalam ekonomi, berperilaku yang berbudaya dan mengamankan tujuan bernegara serta Nawa Cita,” tuturnya.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 diselenggarakan pada 15 Februari 2017, diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung Partai Gerindra dan PKS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here