Laskar: bang, yg megang daerah sini ya bang?

Preman : iyeee..

Laskar : kemaren pilkada jakarta milih bang?

Preman : ya milihlah, sayang bgt suara gua kalo golput mah..

Laskar : bener bener bang.. kira2 milih siapa ya bang??

Preman : mau tau aja lo ah, rahasia gualah.. yg pasti bukan ahok.. haha

Laskar : wah beneran bang? saya fikir yg tampang serem kaya abang gini pasti milih dia bang.. hehe peace bang..

Preman : enak aja lo, biar tampang gua serem, tp hati gue mah kaga..

Laskar : maksudnya bang?

Preman : begini, gue gak habis fikir, gw aja yg gak sholat, suka mabok, demen maen cewe tp masih rada nurut sama ulama, kok mereka kagak ya??

Laskar : nah kenapa abang nurut bang soal memilih pemimpin, padahal aturan Allah yg laen abang langgar??

Preman : gua gak solat, gak puasa, tau gua pasti dosa, tau gua jauh dr tuhan, tapi dosa dan akibatnya cuma untuk gua pribadi, gak ngefek ke orang laen. tapi kalo milih pemimpin, yg kena dampak dan akibatnya semua, bukan cuma gua, jadi amat sangat zholim kalo gara2 gua semua kena dampaknya..

Laskar : masya allah si abang jawabannya top dah, kaya’ bukan preman.. hehe

Preman : iya dong, jelek jelek gini gua kan sering hadir pengajian di masjid2..

Laskar : widih keren.. ikut ngaji bang??

Preman : kaga, nuker sendal doang sih..
😀😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here