sapaislam.com Serbuan berbagai bantuan menjelang pemungutan suara Pilgub DKI Jakarta dari tim sukses paslon tertentu juga terjadi di Kepulauan Seribu.

Pantia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kepulauan Seribu, Senin (17/4/2017) menyita sejumlah bantuan dari timses Ahok-Djarot berupa 17 ekor sapi potong, 150 paket sembako dan lain-lain.

“Memang benar semua sapi dan berbagai alat penyandang disabilitas, seperti kursi roda dan tongkat, sembako, sudah berada di sejumlah pulau di Kepulauan Seribu. Diduga, pemiliknya itu dari tim Basuki-Djarot. Semuanya itu sudah sampai di sejumlah pulau hari ini,” papar Opik, anggota Panwaslu Kepulauan Seribu seperti dikutip dari Warta Kota.

Dikatakan Opik, setibanya sapi-sapi di pulau-pulau Kepulauan Seribu yang dituju, langsung disita. Pihaknya, kata Opik kembali apabila tak hanya sapi dikirimkan ke beberapa Pulau, tapi juga 150 paket sembako.

“Kami juga mengamankan lagi yaitu 150 paket sembako dari relawan paslon nomor dua, dan sapi-sapi itu juga dari tim relawan paslon dua. Kami amankan karena ini kan sudah masuk di momen masa tenang kampanye Pilkada DKI Jakarta,” terangnya.

Opik melanjutkan, “Pulau Untung Jawa 2 ekor, Pulau lancang 2 ekor, ā€ˇPulau panggang 3 ekor, Pulau pramuka 3 ekor, Pulau Tidung 4 ekor, dan Pulau kelapa 3 ekor. Sapi-sapi itu juga dibawa menggunakan kapal Dolphin Express dari Pelabuhan Kaliadem, Penjaringan.

sumber voa-islam.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here