SAYA TAKUT

0
178

Jonru Ginting Official:
Oleh: @JonruGinting

Memang benar. Sepulang dari acara ILC TV One kemarin saya langsung takut. Ya, sangat takut.

Saya takut bukan karena akbar faisal nyuruh polisi untuk mengusut saya. Ah, yang begituan sih udah sangat biasa saya hadapi. Insya Allah saya hanya takut pada Allah. Bukan seperti kubu sebelah yang takut pada cukong 8 cacing.

Lantas apa yang saya takutkan?

Saya takut luar biasa saat melihat demikian banyak teman yang memuji penampilan saya di acara ILC tersebut.

Saya takut jika diri ini jadi sombong dan lupa diri, merasa paling hebat.

Karena itu, mohon doanya Teman-teman Sekalian. Mohon doanya agar saya selalu rendah hati, tetap istiqomah dalam berjuang, dan tetap ikhlas Demi Allah semata dalam membela kemuliaan Islam.

Saya hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.

Dan saya juga seorang netizen yang salah satu hobinya adalah memblokir orang.

Ya emang sudah hobi Bro! Makanya kalo gak mau diblokir, ya jangan bikin ribut di sini. Just that simple.

NB: Kenapa kemarin itu saya jadi datang ke ILC padahal sebelumnya udah mengumumkan tak akan datang? Karena eh karena kemarin itu saya terus-terang merasa dilematis antara datang atau tidak, sehingga sempat beberapa kali berubah pikiran.

Dan betapa malunya para gerombolan cebong sacaren yang udah terlanjur menuduh saya pengecut, penakut dst karena katanya tak berani datang. Kasihan deh lu!

Jakarta, 30 Agustus 2017
Jonru Ginting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here