FPI DAN PKS ADALAH KEKUATAN PEMBAHARU GERAKAN ISLAM DI INDONESIA

0
177

*- FPI DIPIMPIN HABIB RIZIEQ SHIHAB*
*- PKS DIPIMPIN HABIB SALIM SEGAF AL JUFRI*



Partai² Nasionalis Sekuler terus membayang-bayangi kedua kekuatan tersebut untuk mengambil suara Umat Islam agar kekuatan Islam di parlemen musnah.

FPI dengan basis “akar rumput”nya selalu bergerak menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar  dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

PKS dengan gerakan “dakwah parlemen” terus bergerak menjadi pembaharu kekuatan Islam di Parlemen.
Basis akar rumput PKS selalu bersinergi dengan FPI dalam setiap pembaharuan pergerakan Islam di Nusantara.

MEREKA(FPI & PKS) BERADA DALAM SATU KOMANDO KETUHANAN DAN KEMANUSIAAN


Sepanjang 2004 – 2019 FPI, PKS silih berganti mengirimkan bantuan² kepada Rakyat Palestina.

Tak cuma itu, sepanjang tahun 2003 – 2019 FPI dan PKS selalu bergerak beriringan membantu para korban bencana Disetiap daerah, tak peduli sikorban Muslim dan Non Muslim semuanya adalah tentang kemanusiaan.

Sinergi FPI & PKS menjadi kekuatan Alternatif dalam dunia Politik, Sosial, Ekonomi serta menjadi “Garda Terdepan” NKRI dari rongrongan gerakan Radikal Komunis yang saat ini tengah menguasai sebagian besar arah politik Pemerintah Indonesia.

*Kekuatan FPI, PKS dan kekuatan Umat Islam berhasil dipecah oleh Partai² nasionalis sekuler pada Pilpres & Pemilu 2019.*
Sehingga harapan kemenangan Islam pudar.
Umat Islampun kembali terpuruk kembali diserang dengan kriminalisasi terorisme, radikal dan intoleransi oleh kaum Nasionalis Sekuler yg berkuasa penuh di DPR dan Pemerintahan rezim berkuasa.
Sumber : Komunitas Aktivis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here