Home Blog

Profil Sapa Islam

0

Amien Rais Ajak Umat Gabung ke Partai Allah untuk Melawan Partai Setan

0

Bapak Reformasi Amien Rais membagi dua kelompok partai di Indonesia yakni partai setan dan partai Allah. Keduanya berada di dua kutub yang saling berlawanan.

“Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan,” kata Amien dalam tausiyah setelah mengikuti Gerakan Indonesia Salat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4) pagi seperti diberitakan CNN Indonesia.

Amien melanjutkan tentang partai Allah dan partai setan yang dimaksud olehnya.

“Orang-orang yang anti Tuhan, itu otomatis bergabung dalam partai besar, itu partai setan. Ketahuilah partai setan itu mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya… Tapi di tempat lain, orang yang beriman bergabung di sebuah partai besar namanya hizbullah, Partai Allah. Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan,” beber pria yang juga Ketua Penasihat Persaudaraan Alumni 212 itu.

Ketika ditanya soal partai apa saja yamg dimaksud oleh Amien, tokoh yang kerap lantang menyuarakan kepentingan rakyat itu memberikan penjelasan.

“Saya enggak katakan begitu. Jadi bukan partai, tapi cara berpikir. Cara berpikir yang untuk Allah dan yang diikuti oleh setan. Gelombang pro setan merugi, gelombang besar yang didikte kehendak Allah pasti menang,” jelas dia.

Dalam tausiyahnya, Amien yang juga mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan perubahan suatu negara tak lepas dari perubahan politik. Dengan kata lain, ia menegaskan politik adalah panglima dalam perubahan.

“Perubahan ekonomi, perubahan pendidikan, penegakan hukum, penegakan akhlak, dan lain-lain itu tergantung kepada kekuasaan politik itu,” ujar Amien

Perubahan kekuasaan politik di Indonesia harus diperjuangkan mulai saat ini. Indonesia pada tahun ini menggelar pemilihan kepala daerah serentak di 171 daerah (provinsi, kabupaten, kota). Lalu tahun depan bakal digelar pemilu legislatif dan pemilihan presiden.

“It’s now or never (sekarang atau tidak sama sekali). Tomorrow, next year, will be too late (esok, tahun depan, sudah terlambat). Jadi tahun depan ini adalah penentuan yang lebih meyakinkan lagi. Kalau kita biarkan kekuasaan hizbusy syaithan, setan enggak pernah bisa kompromi,” kata Amien.

Amien juga mengkritik pernyataan Presiden Jokowi di Sibolga, Sumatera Utara soal pemisahan agama dari politik.

“Ini presiden yang ilmunya pas-pasan… Sehingga kemudian memang untuk merekonstruksi bangsa kita ini, harus mulai dari rekonstruksi pimpinannya,” ujar dia.

ngelmu.co

BERITA POPULER SUDAH DIBACA 860.667 NITIZEN

0

Silaken dieksekusi…..


Beranda Nasional

NasionalNewsPolitik
MUI:
*KALAU REZIM BERSIH JUJUR TAK PERLU TAKUT MASJIF

pengurus MUI Pusat, Anton Tabah Digdoyo

JAKARTA (Lumennews.id) – Pengurus MUI Pusat yang juga Dewan Pakar ICMI, Anton Tabah Digdoyo, memandang keliru jika Kepala StafPresiden Moeldoko menuduh ceramah Egi Sujana di salah satu masjid di Jakarta yang membahas kemiskinan rakyat Indonesia di era ini, sebagai berpolitik di dalam masjid.

Bahkan, menurutnya, pemerintah melalui Menteri Agama juga melarang ceramah politik di masjid-masjid menjelang Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

“Jika benar seperti itu, pak Moeldoko telah keliru memaknai berpolitik dalam masjid. Bahas kemiskinan negara maupun rakyat di masjid itu boleh saja asal didukung fakta dan data. Itu bukan berpolitik, ya memang harus begitu,” ungkap mantan Jenderal Polisi ini.

Anton juga mengaku heran kenapa takut dengan masjid. Menurutnya, jika rezim baik, bersih dan jujur, tak perlu takut masjid-masjid. “Takut dengan masjid-masjid justru menunjukkan rezim tersebut tidak baik, tidak bersih dan tidak jujur,” ungkapnya.

Ia juga mempertanyakan larangan ceramah politik di masjid-masjid. Apa dasar dan maksudnya. Serta berpolitik di masjid itu seperti apa batasan dan definisinya. Jika hal itu dikaitkan dengan Pilkada, kata dia, maka Pemilu itu pada hakekatnya adalah memilih pemimpin dari tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi sampai Presiden, juga anggota-anggota legislates perancang UU.

Menurutnya, di agama Islam semua telah diatur di dalam kitab suci Al-Quran dan Sunah, karena risalah yang dibawa Nabi terakhir ini sangat komplit dan detail. Jangankan untuk memilih pemimpin. Memilih teman karib saja diatur dalam Al-Quran, yaitu harus seiman (QS.3/118). Milih pasutri diatur harus seiman (QS.2/221)

“Apalagi memilih pemimpin, di dalam Islam juga wajib seiman. Lebih dari 20 ayat dalam Al-Quran yang berkaitan dengan memilih pemimpin seiman ini, antara lain di QS.4/138 sampai dengan 147, QS.5/51. 57.58, dan lain-lain. Jadi keliru jika pemerintah melarang ceramah politik di masjid-masjid masalah memilih pemimpin. Memilih pemimpin harus seiman itu ibadah, bukan muamalat,” papar mantan Jenderal Polisi ini.

Ditegaskannya, memilih teman karib, memilih calon pasutri, memilih pemimpin wajib seiman, bukan se-Islam, karena mengaku Islam belum tentu telah berIman. Sesuai Al-Quran Surat 49 ayat 14.

Fakta dari firman Allah SWT tersebut, lanjut Anton, sangat nyata. Ada mengaku Islam tapi tidak percaya akhirat. Ada mengaku Islam tetapi membela penista Al-Quran. Ada mengaku Islam tapi benci dengar adzan. Ada mengaku Islam tetapi memilih istri atau suami yang tidak seiman. Ada mengaku Islam tapi memilih pemimpin yang tidak seiman. Bahkan mengaku islam tetapi sangat membenci Islam.

Ia mengingatkan jika melaksanakan keyakinan iman dan akidah agamanya itu bukan intoleransi, bukan SARA, buka tidak Bhineka, bukan radikal, apalagi makar. Ini semua dijamin oleh Pancasila dan UUD 1945 Pasal 28 dan 29, yang jelas dan tegas prakteknya telah berjalan sejak merdeka dengan rukun damai dan harmonis.

Hal tersebut diakui dunia, seperti pimpinan Vatikan dan Eropa ketika studi banding ke Indonesia, mereka bilang Indonesia negara muslim terbesar di dunia yang paling toleran di dunia (Kompas.26/10/2013).

Simposium Katholik Jakarta pada 20 Agustus 2016. Tokoh-tokoh Kristen seperti Magnis. Kwik Kian Gie menyatakan orang Islam memilih pemimpin seiman itu tidak bisa dituduh intoleransi, SARA, tidak Bhineka, apalagi radikal, karena Al-Quran memerintahkan begitu.

“Mungkin agama lain bisa dituduh intoleransi karena kitab sucinya tidak mengatur hal itu?, tapi kalau Islam jelas kitabnya mengatur hal itu dan itulah Pancasila, hal itu dikatakan Kwik Kian Gie dengan tegas. Karena itu maksud pemerintah melarang ceramah politik di masjid itu apa?,” tanya Anton Digdoyo (Red)

Berita Populer
Sampe jam 14.15 wib dibaca 860.000 nitizen

21 April 2018

BUKA PINTU LEBAR2 CINA KE INDONESIA. APAKAH TIDAK LANGGAR UU DAN ABAIKAN SEJARAH?

0

Dewan Pakar ICMI Pusat :

Kebijakan buka pintu masuk lebar2 agar cina dari RRC masuk ke Indonesia sebagai tenaga kerja kasar (tka) dan lain2 Telah undang kekawatiran berbagai pihak. Apalagi tka dr RRC tsb konon bukan tka biasa tapi anggota tentara yg menyaru sebagai tka buruh kasar?
Redaksi telah minta tanggapan hal ini pada Dewan Pakar ICMI Pusat Anton Tabah Digdoyo mantan Jendral yg juga pengurus MUI Pusat, sbb:

Begini kita diskusi. Apakah kebijakan tsb melanggar UU , melawan TFF (the founding father) dan abaikan sejarah ?.

Pertama: Langgar UU. TKA itu ada syarat2 khusus antara lain hrs berkeahlian khusus, hrs mahir brbahasa Indonesia. Persyaratan2 tsb dilanggar bahkan buat perpres baru isinya bertentangan dg UU. Perpres tidak boleh langgar UU. Juga UU lain yg relevan.

Kedua; mlawan TFF apa yg diwariskan tff pada bangsa indonesia. Misal ttg kewarganegaraan. UU no 3/1946 psl 2 WNI adlh penduduk asli dan orang2 bangsa lain yg disyahkan dg UU.

Th 1948 timbul mslh dg RRC karena RRC deklarasikan diri, warga RRC (cina daratan/perantauan) anut dwikewarganegaraan.
Indonesia jelas menolak hal tsb.
Th 1956 Menlu RI Mr Soenaryo dan Menlu RRC Tju En Lay bertemu bahas hal tsb. Indonesia ttp putuskan tolak dwikewarganegaraan diperkuat dg UU nmr 52/1958 dan UU tsb mulai dilaksanakn th1962. Bangsa cina yg di Indonesia hrs milih jdi WNI ato WNCina Yg milih jd WNCina disiapkn kapal lgsg dideportasi ke RRC, dan bijak ini berlaku sampai sekarang.
Apalagi setelah ada UU nmr 27/1999 ttg Kamneg yo KUHP pasal 107 a s/d f a.l melarang hubungan dan atau kerjasama dg partai komunis negara lain maka orang2 cina daratan tak mudah masuk ke Indonesia karena RRC adalah Negara komunis terbesar didunia.

Ketiga: abaikan sejarah. TFF sudah wanti2 “jasmerah” jgn se-kali2 abaikan sejarah. RRC sgt ambisius kuasai indonesia sjk jaman Majapahit dengan mengirim tentara serbu jawa timur namun dpt dihalau oleh pasukan majapahit.
Diera teknologi ini berbagai cara dan strategi dilakukan utk menjajah negara lain.
Pakar hukum Tata Negara Prof Yusril sdh ingatkan bhw rencana jutaan tka dr RRC (puluhan ribu sdh di Indonesia) adalah tentara2 yg nyaru sbg buruh kasar. Negara hrsnya serius dg warning tsb bkn malah bilang HOAX.
Dan justru buka pintu seluas2nya bg WN RRC masuk ke Indonesia buat mou jutaan tka buruh kasar dr RRC ke Indonesia pdhl pengangguran di Indonesia trs meningkat.

Itulah yg penting dikaji.
Bijak era ini langgar UU melawan TFF & abaikan sejarah ???
Akibatnya bisa sgt mengerikan.
Red.

BreakingNews Ini Hasil Konpers Tim 11 Alumni 212 Tentang Pertemuan Dengan Jokowi

0

http://www.faktakini.com/2018/04/ini-hasil-konpers-tim-11-alumni-212.html?m=1

بسم الله الرحمن الرحيم

Pernyataan Pers TIM 11 Ulama Alumni 212

Sehubungan dengan beredarnya foto dan kabar pertemuan Tim 11 Ulama Alumni 212 dengan Presiden Jokowi pada hari Ahad (22/4) maka kami perlu memberikan keterangan sebagai berikut:

1. Pertemuan tersebut adalah pertemuan yang bersifat tertutup dan tidak dipublikasikan, dan tidak ada wartawan istana yang menyaksikan.

2. Pertemuan tersebut bertujuan untuk menyampaikan informasi akurat terkait dengan kasus-kasus kriminalisasi para ulama dan aktivis 212.

3. Pertemuan tersebut diharapkan agar Presiden mengambil kebijakan menghentikan kriminalisasi ulama dan aktivis 212 dan mengembalikan hak-hak para ulama dan aktivis 212 korban kriminalisasi sebagai warga Negara.

4. Para ulama dari Tim 11 yang hadir telah menyampaikan berbagai harapan dan penjelasan terkait masalah kriminalisasi ulama dan aktivis 212, secara lugas dan apa adanya, walaupun tetap dengan cara yang santun sebagai tugas amar makruf nahi mungkar kepada Presiden, bahkan termasuk dalam kategori yang disebut dalam hadits Nabi Saw.:

أَلَا إِنَّ أَفْضَلَ الْجِهَادِ كَلِمَةُ حَقٍّ عِنْدَ سُلْطَانٍ جَائِرٍ

Ketahuilah, jihad yang paling utama adalah mengatakan kata-kata yang benar yang di depan penguasa yang jair. (Musnad Ahmad Juz 17/228).

5. Menyesalkan bocornya foto dan berita tersebut yang ditengarai adanya pihak ketiga yang ingin mengadu domba antara Presiden dan Ulama serta Umat Islam.

6. Meminta istana mengusut tuntas bocornya foto dan berita tersebut sebagai kelalaian aparat istana yang tidak bisa menjaga rahasia Negara.

7. Para ulama dan aktivis 212 yang bertemu dengan Presiden tetap istiqomah dalam perjuangan membela kebenaran dan keadilan, serta melaksanakan amar makruf nahi mungkar, dan tetap mendesak Presiden untuk segera menghentikan kebijakan kriminalisasi terhadap ulama dan aktivis 212.

Jakarta, 9 Sya’ban 1439H/25 April 2018

Tim 11 Ulama Alumni 212

KH. Drs. Misbahul Anam MA. Ketua

KH. Muhammad al Khatthat, sekretaris

Anggota:
KH. Abdurrasyid AS
KH. M. Husni Thamrin
KH. Slamet Ma’arif, S.Ag. MM
KH. A. Shabri Lubis
Ust. HM. Yusuf Martak
Drs. Usamah Hisyam
KH. Abah Raudh
Ust. Nur Sukma
Ust . Arru Syeif Asadullah

=======+++======

Presiden Jokowi Undang GNPF Ulama dan Persaudaraan Alumni 212 di Istana Bogor, TIDAK ADA DEAL POLITIK!!!

Sejatinya ANTEK2 ILLUCHINATY MERAH saat ini super panik ,,, Mereka menciptakan sebuah SANDIWARA utk bertemu dg ALUMNY 212 hanyalah utk “mencuri foto bareng Alumny 212” lalu diviralkan oleh MEDIA-MEDIA TIPU milik mereka dg tujuan licik serta membuat SIHIR2 utk menghipnotis UMAT bahwa seakan-akan mereka mampu telah merangkul ALUMNY 212 beserta JUTAAN UMAT ISLAM yang CERDAS yg selalu dikriminalisasi.
😁😁😁🤭🤭🤭

Ketahuilah bahwa :
“Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.”

(QS AL BAQARAH 2 :9)

😇 💪

PARTAI SETAN PENDUKUNG PENISTA AGAMA?

0

 

Oleh Ahmad Sastra

Al Qur’an mengungkapkan istilah hizb yang artinya partai. Partai adalah sebuah wadah atau organisasi yang berisi sekelompok orang dengan visi, aktivitas dan tujuan tertentu. Dalam kajian politik modern, partai adalah wadah politik yang memiliki visi misi memperjuangkan ideologi tertentu bagi negara dan rakyatnya.

Ruh dari sebuah partai adalah ideologi yang menjadi pijakan perjuangannya. Tidak ada partai yang netral di dunia ini. Semua partai secara subyektif pasti memiliki sistem pemikiran yang menjadi energi penggerak bagi anggota partainya. Mungkin ada ribuan partai di dunia ini. Di Indonesia, mungkin ada ratusan partai, baik yang ikut pemilu, tidak bisa ikut pemilu maupun tidak ikut pemilu. Dari partai abal-abal hingga partai beneran.

Makna politik sendiri sangat luas, bukan sekedar terkait persoalan pemilu praktis. Dalam Islam, politik [siyasah] berkaitan erat dengan kepengurusan masyarakat. Siyasah Islam artinya upaya mengurus masyarakat dengan landasan hukum Islam. Maka makna partai politik Islam menjadi mudah dipahami bukan ?.

Namun menarik apa yang diungkap Allah dalam Al Qur’an terkait dengan istilah hizb [partai] ini. Bagi Allah, partai itu hanya ada dua, yakni partai Allah [hizbullah] dan partai setan [hizbusyaiton]. Perhatikan firman Allah terkait partai Allah dalam surat Ali Imran ayat 104 dan Surat al Mujadilah ayat 22:

Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma´ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung[QS Ali Imran : 104]

Kamu tak akan mendapati kaum yang beriman pada Allah dan hari akhirat, saling berkasih-sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka. Mereka itulah orang-orang yang telah menanamkan keimanan dalam hati mereka dan menguatkan mereka dengan pertolongan yang datang daripada-Nya. Dan dimasukan-Nya mereka ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Allah ridha terhadap mereka, dan merekapun merasa puas terhadap (limpahan rahmat)-Nya. Mereka itulah golongan Allah. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya hizbullah itu adalah golongan yang beruntung. [QS Al Mujadilah : 22]

Dari firman Allah terkait partai Allah diatas dapat diambil kesimpulan beberapa karakter partai Allah.

TRANSAKSI. Hanya melakukan transaksi dan perjanjian dengan Allah untuk menyerukan ideologi Islam dan menolak, melawan dan mencegah ideologi mungkar penentang Allah dan RasulNya.

VISI. Tujuan utama partai Allah adalah menegakkan agama Allah agar memberikan rahmat dan hasanah bagi alam semesta dunia akherat serta membebaskan manusia dari belenggu ideologi kufur yang akan menyengsarakan manusia dunia akherat.

KOALISI. Hanya berkoalisi dengan sesama partai perjuangan agama Allah dan menolak berkoalisi dengan partai penentang Allah dan RasulNya, meskipun partai penentang Allah itu dari keluarganya sendiri.

KEANGGOTAAN. Keanggotaan partai Allah hanyalah diisi oleh manusia-manusia yang berimand dan bertaqwa kepada Allah dan menolak keanggotaan orang munafik yang bisa menjadi pengkhianat perjuangan. Lihatlah peristiwa kekalahan perang Uhud zaman Rasul, kemunafikan dan keserakahan serta pengkhianatan telah merobohkan tiang perjuangan agama Allah.

STRATEGI. Partai Allah hanya meneladani strategi yang dijalankan oleh Rasulullah, tanpa melanggar sedikitpun dengan harapan mendapatkan pertolongan Allah. Anggota partai Allah yakin bahwa kemenangan Islam adalah hak Allah semata, meskipun secara keanggotaan bisa jadi sedikit. Partai Allah haram menjerumuskan diri dalam kekufuran, begitulah Rasulullah telah memberikan teladan bagi kaum beriman.

AKTIVITAS. Partai Allah adalah partai yang anggotanya hanya beraktivitas atas landasan perintah dan larangan Allah semata. Mereka tidak akan melakukan aktivitas yang tidak diridhoi Allah dengan berbagai pelanggaran larangan Allah. Mereka sangat merindukan ridho Allah dan surgaNya di akherat dengan cara ridho dan ikhlas menerima aturan dan karunia Allah semata. Sebab di jalan itulah letak keberuntunga partai Allah.

Adapun tentang partai setan [hizbusyaiton], Allah mengungkapkannya dalam Al Qur’an Surat Al Majadilah ayat 14-19 berikut :

Tidakkah kamu perhatikan orang-orang yang menjadikan suatu kaum yang dimurkai Allah sebagai teman? Orang-orang itu bukan dari golongan kamu dan bukan (pula) dari golongan mereka. Dan mereka bersumpah untuk menguatkan kebohongan, sedang mereka mengetahui. Allah telah menyediakan bagi mereka azab yang sangat keras, sesungguhnya amat buruklah apa yang telah mereka kerjakan. Mereka menjadikan sumpah-sumpah mereka sebagai perisai, lalu mereka halangi (manusia) dari jalan Allah; karena itu mereka mendapat azab yang menghinakan. Harta benda dan anak-anak mereka tiada berguna sedikitpun (untuk menolong) mereka dari azab Allah. Mereka itulah penghuni neraka, dan mereka kekal di dalamnya. (Ingatlah) hari (ketika) mereka semua dibangkitkan Allah lalu mereka bersumpah kepada-Nya (bahwa mereka bukan musyrikin) sebagaimana mereka bersumpah kepadamu; dan mereka menyangka bahwa mereka akan memperoleh suatu (manfaat). Ketahuilah, bahwa sesungguhnya merekalah orang-orang pendusta. Syaitan telah menguasai mereka lalu menjadikan mereka lupa mengingat Allah; mereka itulah golongan syaitan. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan syaitan itulah golongan yang merugi [QS Al Mujadilah : 14-19].

Dari firman Allah terkait partai setan diatas dapat diambil kesimpulan beberapa karakter partai setan.

TRANSAKSI. Partai setan melakukan transaksi dan perjanjian dengan manusia dan kemungkaran [setan] untuk menyerukan ideologi kufur dan menolak, melawan serta mencegah ideologi Islam. Partai setan selalu memusuhi agama Allah dan menebarkan ajaran kemungkaran di tengah masyarakat.

VISI. Tujuan utama partai Allah adalah menegakkan kebatilan agar menimbulkan berbagai kerusakan bagi kehidupan manusia dan alam semesta di dunia dan mendapat azab di akherat. Partai setan menyeret manusia kepada belenggu menyengsarakan manusia dunia akherat. Dan mereka bersumpah untuk menguatkan kebohongan, sedang mereka mengetahui, begitu firman Allah tentang mereka.

KOALISI. Partai setan berkoalisi dan menjalin kerjasama dengan manusia yang dimurkai Allah. Partai setan menolak berkoalisi dengan partai Allah. Mereka menjadikan sumpah-sumpah mereka sebagai perisai, lalu mereka halangi (manusia) dari jalan Allah. Partai setan selalu melakukan propaganda tipu daya yang menyesatkan.

KEANGGOTAAN. Keanggotaan partai setan hanyalah diisi oleh manusia-manusia yang menentang dan mendurhakai Allah, baik karena kekufurannya maupun karena kemunafikannya. Mereka adalah golongan para pengkhianat agama dan rakyat. Mulut mereka selalu berkoar tentang kebaikan dengan sumpah, padahal hati mereka penuh kemusyrikan.

STRATEGI. Partai setan menolak strategi yang dijalankan Rasulullah, dengan melakukan berbagai pelanggaran hukum dan aturan Allah. Sebab setan sejak awal membawa gen pembangkang perintah Allah. Kesombongan dan kebohongan adalah dua perilaku yang selalu didemonstrasikan oleh anggota partai setan. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya merekalah orang-orang pendusta, begitu firman Allah menggambarkan karakter partai setan. Partai setan sengaja menjerumuskan diri dalam berbagai bentuk kekufuran, kemusyrikan dan kemunafikan.

AKTIVITAS. Partai setan adalah partai yang aktivitas anggotanya hanya senantiasa melanggar larangan Allah dengan berbagai kemaksiatan. Mereka tidak sudi melakukan aktivitas yang diperintahkan Allah, bahkan mereka berani menista ajaran Allah. Padahal di jalan itulah letak kerugian mereka. Setan telah menguasai mereka lalu menjadikan mereka lupa mengingat Allah; mereka itulah golongan setan [hizbusyaiton]. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan setan itulah golongan yang merugi, begitulah firman Allah di akhir surat Al Mujadilah ayat 19.

Nah sekarang ngaku aja, hayoo partai apa yang sedang diikuti dan dibela. Awas jangan salah pilih partai, sebab selain akan menyesal dunia akherat, Allah juga telah menyiapkan azab dan siksa yang pedih dan menghinakan. Pilihlah partai Allah, maka kita akan beruntung dunia akherat, mau ? [AhmadSastra,KotaHujan,26/03/18 : 11.49 WIB]. [].

MENYAKSIKAN DETIK-DETIK BERAKHIRNYA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA

0

By.Bambang Tri Muljanto, Mantan Dir. KITSDA: Direktorat Jenderal Pajak:

“Saya mengamati dengan kagum sebuah perusahaan PMA dari RRC yang menginvestasikan puluhan triliun rupiah uangnya di suatu wilayah masih perawan (baca: tanpa infrastruktur) di “pinggang” pulau Sulawesi.

Perusahaan ini membangun infrastruktur sendiri mulai dari dermaga, jalan, tanur-tanur peleburan, power plants, area penimbunan bahan baku dan barang hasil produksi, instalasi pengolahan air bersih dan ekstraksi oksigen dari air laut, asrama pegawai, rumah sakit dan infrastruktur lainnya, yang diperlukan untuk melakukan kegiatan usaha peleburan bijih nikel yang ditambang dari ratusan ribu hektar areal penambangan yg mereka kuasai.

I also admire more than 5000 employees, both blue and white collars, who diligently and productively (just not to say militantly) work for the company in the middle of nowhere. Most of them, more than 95 percent, are Republic of China Nationals. Only a small number of employees are Indonesians.

Setelah mengagumi kehebatan semangat para pencari uang itu, saya lalu bertanya pada diri sendiri: “Apa ya kira kira yang didapat oleh rakyat Indonesia, pemilik asli dari sumberdaya alam Indonesia, dari kegiatan PMA itu?”

– Apakah lapangan pekerjaan (biasanya perusahaan PMA dari Jepang, Eropah dan Amerika menawarkan banyak lapangan kerja kepada buruh Indonesia yang relatif murah)? Jawabnya: Jelas Tidak, karena 95 persen lebih pegawai perusahaan itu DIDATANGKAN dari China.

– Pajak, kah yang diperoleh? Yuk kita lihat sama sama:
1. Corporate Income Tax?… kayaknya sangat kecil atau nihil, atau malahan lebih bayar; kenapa? karena perusahaan mendapat berbagai fasilitas kemudahan penanaman modal termasuk investment allowance dan pembebasan pajak-pajak atas impor, sementara itu Credit Withholding taxes justru refundable.

2. Payroll Taxes?… enggak juga, karena warga RRC yang bekerja di perusahaan itu digaji sebesar PTKP Indonesia dalam bentuk biaya hidup dan akomodasi yang disediakan oleh perusahaan plus sedikit uang saku, sedangkan hak gaji yang lebih besar dibayarkan kepada keluarganya di RRC (DJP tidak bisa mengakses data ini).

3. VAT?… enggak lah ya, perusahaan ini justru kerjaannya minta restitusi PPN karena semua produksinya diekspor ke RRC.

4. PBB?… mungkin ini satu satunya pajak yang mereka bayar, lalu berapa besarnya?

– Royalty yang dibayarkan kepada pemerintah atas hak penambangan?… saya rasa ini juga dibayar oleh PMA ini; tapi berapa besarnya?… Nobody knows, karena semua informasi tentang volume kegiatan penambangan, smelting dan ekspor nikel yang tahu hanya perusahaan PMA itu sendiri.

Pihak pemerintah Indonesia sepenglihatan saya, tidak “hadir” di lokasi untuk mengawasi semua kegiatan pada setiap saat, sehingga tidak bakal tahu berapa sesungguhnya kekayaan Indonesia yang telah dikeruk.
Ibaratnya, kalau perusahaan PMA itu membeli nikel dari pemerintah Indonesia, perusahaan itu dipersilakan mengambil sendiri dan membayar sesuai yang dia mau; enak betul, ya…

– Payment in any other forms?… could be, but only God knows…
– Multiplier Effect?… mungkin ada tapi pasti tidak besar; semua bahan untuk membangun infrastruktur dan operasional perusahaan, sejauh dimungkinkan, menggunakan produk dan teknologi China dan jasa subkontraktor juga didatangkan dari negeri yang sama. Jadi kalaupun ada multiplier effect, akan lebih banyak terjadi di China, bukan di Indonesia.

Walhasil kekaguman saya disaat mengamati kehebatan warga RRC dalam kasus di atas, tiba tiba berubah menjadi kedongkolan luarbiasa, yaitu ketika saya melihat dari sisi Indonesia sebagai pemilik sumberdaya alam. “Kebaikan hati” pemerintah yang menyambut investor dengan karpet merah, untuk mengeruk SDA milik kita Bangsa Indonesia for only little compensation itu telah membuat saya marah.

SADARKAH KITA?

1. Awalnya Kerjasama usaha…(done).

2. Masuk tenaga kerja china sebanyak banyaknya di PT PMA…(done).

3. Lalu bikin “Keamanan” sendiri..pribumi sulit masuk.(done).

4. Bikin Daerah/ kavlingTerbatas sendiri…pribumi sulit kontrol (done).

5. Lalu boleh mendirikan Ormas asing ,bikin pasukkan/ Satgas sendiri…(on progress).

6. Lalu Asing boleh beli Property n Tanah sendiri… lalu dpt ktp dan hak ikut pemilu (done).

7. Selanjutnya lagi digodok boleh Dwi kewarganegaraan negaraan…(on progress).

8. Acuan mata Uang di alihkan ke mata uang china.(on progress).

9. Dan terus bikin Partai sendiri…(on progress).

10. Next ikut Pemilu, dibanjiri uang. Menang!…(on progress).

11. Presiden Asing…(on progress)

12. Awal “Penjajahan” dimulai. UUD banyak dirubah. Karena kekuasaan mutlak ada di Presiden…(on progress).

13. Peperangan dan perpecahan akhirnya menjadi reality…(target).

14. End of Republic…(End).

15. AKHIR ZAMAN (mutlak)

Pejabat sibuk memperkaya diri….wakil kt di DPR juga ga keliatan gaungnya…..😩😭😩

Generasi muda hanya sibuk dg gadgetnya…subuk mengagumi boy band korea.,..nongkrong ngopi2..ga mau mereka fikirkan negara ini ke depan 😰😪😪