Jenderal Gatot Nurmantyo ” Indonesia terperangkap Kolonialisasi Asing Aseng”.(bag 2)

0
839

No…!!!
Hal tsb akan dilanjutkan dgn Genocide seperti yg dilakukan oleh banyak Negara seperti yg melanda Suriah, Israel, Bosnia, Serbia dll.
(Pelajari lagi sejarah Singapore juga)

Jadi kalau ada segolongan anak bangsa baik Muslim maupun yg  beragama lain masih ngotot hanya melihat sosok BTP sebagai sosok biasa, maka sesungguhnya anda adalah benar2 anak bangsa yg bodoh dan tidak mencermati sesungguhnya apa yg ada di hdapan dan lingkungan anda hidup saat ini. Nalar anda tidak berjalan. Celakanya lagi ilmu anda memadai. Namun akal sehat dan ilmu musnah hanya karena tertipu pencitraan media lacur bayaran dan ngefans buta layaknya penyembah berhala kpd sosok figur.
Anda tidak lagi memiliki commen sense yg pantas.
Inilah perangkap angkara murka biadabnya.

Sadar dan bangunlah, Bersatulah wahai anak bangsa….!!
Patahkan dan hancurkan design Kolonialisme China RRC PKC dgn Proxi BTP dan barisannya….!!!

Jadi, ada atau tidak ada kasus Pulau Seribu, BTP Nyahok seharusnya sudah harus dilengserkan, diadili dan dihukum sesuai per UU berlaku karena kasus kriminal korupsi dan pelanggaran hukumnya soal kebijakan2 dll telah nyata dan begitu banyaknya

Di bawah rezim Boneka yg hancur2an ini hanya persatuan dan kesatuan  Bangsa yang paling sakti dan cepat untuk mengembalikan tatanan bernegara dan berbangsa kembali sesuai UUD 45 menuju kejayaan.

Kesimpulannya : paparan Panglima kemarin sungguh menuju pandangan lebih jauh dan mendalam atas masa depan Bangsa ini.
Kecerdasan Panglima terbukti.

WALLAAHU a’lam bisshawab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here