Nani Abdulgani: HANYA KARENA FPI DAN RIZIEQ MAKA TERLIHAT MANA MUNAFIK MANA PENGHIANAT BANGSA MANA PEMIMPIN DZALIM.

0
621

Untuk membungkam seorang Rizieq Perlu 3 Jendral dan pasukannya.

Untuk membunuh Rizieq perlu Ribuan Preman diturunkan,

Untuk menghancurkan seorang Rizieq perlu semua media TV dan jutaan berita fitnah ditujukan padanya.

Bahkan untuk membungkam perjuangan Rizieq yang menjadi Haknya sebagai warga negara memakai Sosial Media dihancurkan Sosmed nya.

Untuk menghentikan perjuangan seorang Rizieq perlu langkah presiden dan ratusan pembantunya bahkan semua aparat mengancamnya.

Wahai… Orang yang ingin Rizieq bungkam, wahai orang yang ingin Rizieq tak berkutik…Wahai orang yang Ingin Rizieq dipenjara wahai orang yang ingin Rizieq mati, INGAT.

Rizieq tidak mencuri hakmu, Rizieq tidak pernah memakai hartamu, Rizieq tidak pernah mengancam kamu dan keluargamu, Rizieq tidak pernah dzolim kepadamu, Rizieq tidak pernah korupsi kepada bangsa ini,

Rizieq hanya ingin Keluargamu terhindar dari Kedzaliman dan kemaksiatan… Rizieq ingin Bangsa ini terhindar dari Penjajahan Komunis, Rizieq hanya ingin keadilan atas Agamamu yang dinistakan, Rizieq hanya ingin Adil dan Bangsa ini aman, NKRI ini utuh.

Jika Rizieq punya niat tidak baik untuk bangsa ini…Rasanya dengan ajakan aksi bela Islam dihadiri oleh 5 juta orang bisa saja Rizieq melakukan makar didalamnya dan menyuruh menghancurkan Ibu kota dalam sekejap. Tapi terbukti TIDAK.

Ketika kalian membuat strategi untuk kehancuran Rizieq dan FPI, Ketika kalian sibuk membuat Fitnah keji untuk membungkam Rizieq, maka ketahuilah Rezieq Berdo’a agar kalian dan bangsa ini selamat dan berkah.

Jika Allah tidak Restu dengan Perjuangan Rizieq, maka sudah Allah bungkam sejak dulu, Jika Allah tidak ridho akan FPI maka FPI sudah Allah hancurkan dari dulu.

Tapi Lihat…Oleh kalian…Kalian Hina, Kalian Fitnah, Kalian Ancam akan dibungkam, Kalian Ancam dengan Kriminalisasi dan Penjara, Bahkan kalian Ancam akan Membunuh Rizieq dan FPI…Tapi lihat FPI dan Rizieq makin kuat, makin solid, makin banyak dicintai oleh Umat, bahkan Rizieq makan Lantang suaranya berjuanglah untuk Agama dan Bangsa ini, Yakinlah karena Allah menolong Rizieq dan FPI.

Coba kalian Buka Mata :
Karena Ahok
1. Presiden sibuk konsolidasi agar aman
2. Huru hara, bentrokan antar masa sering terjadi.
3. Antar Agama saling lapor dan Saling Noda
4. Dari mulutnya keluar kata-kata kotor
5. Keutuhan Bangsa Terancam, Bhineka Tercabik
6. Fatwa MUI ngga didengar bahkan dilawan
7. Ibu Kota jadi arena unjuk Gigi Komunis

Ada apa dengan bangsa Ini ?…Mau jadi apa Indonesia sekarang…?….
Penista sumber penyakit bangsa dilindungi, Ulama yang berjuang untuk Bangsa dikriminalisasi….

Yaa Allah kuserahkan Bangsa Ini kepada-Mu kembali…Jika Engkau sudah tidak suka melihatnya kelakuan para Pemimpin Bangsa ini…Hamba Ridho Adzab atas Bangsa ini…Asal kami Selamat Diahirat Sana…dinegeri-Mu yang abadi Surga…. Aamiin.
[9:51 20/01/2017] Nani Abdulgani: #PESAN IMAM SYAFE’I.

Imam Syafe’i pernah berkata,

“Nanti di akhir jaman akan banyak Ulama yang membingungkan Umat, sehingga Umat bingung memilih mana Ulama Warosatul Anbiya dan mana Ulama Suu yang menyesatkan Umat”.

Maka Imam Syafe’i mengatakan,

“Carilah Ulama yang paling di benci oleh orang-orang KAFIR dan orang MUNAFIK, dan jadikanlah Ia sebagai Ulama yang membimbing mu, dan jauhilah Ulama yang dekat dengan orang KAFIR dan MUNAFIK karena ia akan menyesatkan mu, menjauhi mu dari Keridhoan Allah”.

Nah sekarang perkataan Imam Syafei itu terbukti, dan kita bisa MENILAI nya sendiri mana Ulama yang di Musuhi oleh orang KAFIR dan MUNAFIK yang harus kita ikuti, dan mana Ulama yang selalu dekat dengan orang KAFIR dan MUNAFIK yang harus kita jauhi.

Pilihan ada di tangan Anda, dan begitu pula dengan Syurga dan Neraka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here