Surat dukungan SAPA ISLAM, terhadap fatwa MUI

0
764

wakil-sekretaris-jendral-majelis-ulama-indonesia-mui-tengku-zulkarnain-_150104123107-803

1. Kami Satuan Pembela Islam mengecam Dan Mengutuk dengan keras tindakan penistaan al-Quran Dan penghinaan ulama yang dilakukan oleh Ahok. Dan Kami menuntut kepada pihak kepolisian Republik Indonesia untuk segera menyeret pelaku penistaan al-Quran ini untuk Di penjarakan melalui proses pengadilan.

2. Kami Dari SAPA ISLAM (Satuan Pembela Islam) Menegaskan, siap membela kehormatan dan kewibawaan ulama dan Majelis Ulama Indonea (MUI) dari serangan Ahokers, atau orang-orang yang tidak suka dan tidak senang tehadap fatwa MUI berkaitan dengan penistaan Al-Quran yang dilakukan oleh Ahok.

3. Kami bersyukur Alhamdulillah dengan pertolongan Allah, MUI telah melaksanakan tugas dan fungsinya membela dan menjaga umat Islam serta sangat berkompeten dalam menafsirkan tindakan Ahok.

4. Paska keputusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang mengeluarkan fatwa terkait tindakan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama yang melakukan penistaan  Al Qura’an dan menghina ulama, Kami SAPA ISLAM mendukung para ulama.

5. Kami meingangtkan kepada pihak “Ahokers” dan pihak yang berkepentingan termasuk pihak penguasa yang merasa terganggu dengan fatwa MUI agar berhenti menekan atau mendesak MUI untuk mencabut fatwanya.

SATUAN PEMBELA ISLAM 17 MUHARRAM 1438H

ADI KURNIAWAN                                                              NURDINHAMDANI            (KETUA).                                                                        (SEKETARIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here