9 ALASAN SERIBU ULAMA Wajibkan Pilih Gubernur Muslim (8. Ingin Punya Pemimpin yang Menghormati Semua Orang)

0
492

Masuk alasan ke 8 kiyai ?

sapaislam.com, Kiyai : Ia nih yang ke 8 : Kita pengen punya pemimpin yang menghormati semua orang. Kecil disayang, tua dihormati. Miskin disantuni, kaya dipajaki. Yang punya mobil dibikinin jalan dan parkir, yang belum punya mobil disubsidi angkutan umumnya. Semua agama dihormati dan diberikan hak-hak secara proporsional.

Semua tokoh agama dihormati dan ditempatkan pada tempat yang layak.

Kiyai … emang ada pemimpin yang tidak menghormati tokoh agama ?

Ente baca berita dong .. Tuh kejadian

di persidangan di daerah Ragunan, ada pemimpin daerah mana gitu ngancem ketua MUI dan Ketua Umum NU … berani banget tuh.

Oh yaaa ??? yang begitu mah ogah ane pilih kiyai, takut kualat sama ulama, apelagi ulama yang kharismatik seperti beliau.

Nah … kita pengen semua saling menghormati dan saling menghargai. Kampung kite aman, kota kita aman tentram. Gak ade demo lagi demo lagi. Mau dibilang yang demo itu salah ya gak bisa… mau dibilang sono yang salah .. Ya emang bener .. Tapi …

Tapi ape kiyai .. terusin dong.

Nggak usah diterusin juga udeh pade paham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here