Thursday, June 13, 2024
HomeHikmah dan NasehatJuru bicara Brigade Al-Qassam: Musuh akan merasakan kekalahan yang lebih besar dari...

Juru bicara Brigade Al-Qassam: Musuh akan merasakan kekalahan yang lebih besar dari yang ia perkirakan atau takuti.

Oleh : KH. Budi Ashari Lc Hafizhahullah ta’ala

Inilah Beritanya…

Inilah suara asli para pejuang Gaza. Suara tanpa getar, tak sedikit pun gentar, untuk kabar gembira yang jarang kita dengar dari media manapun. Suara yang mewakili masyarakat Palestina yang sedang berjuang bersama untuk kehormatan agama dan negara.

Abu Ubaidah, jubir resmi Al Qassam:
https://youtu.be/80UIVO12Ffk?si=dsBWpW276I68UTVu

“Salam untuk para syuhada yang merupakan pengorbanan untuk agama, negara dan tempat suci. Di hadapan serangan ngawur zionis. Para syuhada itu tidak pernah membungkukkan punggungnya kecuali untuk ruku’ di hadapan Robb mereka.

Kami telah melihat kemenangan itu. 7 Oktober saat kami menyerbu pertahanan mereka, ternyata berjatuhan seperti sarang laba-laba.
Satu orang mujahid kami berhasil menghancurkan tiga kendaraan perang mereka, membunuh yang ada di dalamnya dan pasukan itupun kocar-kacir seakan sedang menghadapi satu pasukan.
Kami mengirimkan pasukan katak yang berhasil masuk ke Zikim. Terjadi pertempuran dalam waktu yang lama, membuat musuh takut. Israel mengumumkan bahwa mereka berhasil membunuh 10 mujahid, padahal jumlah mujahidin kami hanya 3 orang. Itulah pertolongan Allah dan kabar gembira akan kemenangan.
Tetaplah percaya wahai anak bangsa kami, bahwa kemenangan pasti datang, dengan izin Allah. Segala bentuk kejahatan dan pembantaian yang mereka lakukan sesungguhnya hanya bentuk kepedihan mereka dan perasaan kalah yang menguasai diri mereka.
Benarlah firman Allah:
إِن تَكُونُوا تَأْلَمُونَ فَإِنَّهُمْ يَأْلَمُونَ كَمَا تَأْلَمُونَ ۖ وَتَرْجُونَ مِنَ اللَّهِ مَا لَا يَرْجُونَ ۗ
Jika kamu menderita kesakitan, maka sesungguhnya merekapun menderita kesakitan (pula), sebagaimana kamu menderitanya, sedang kamu mengharap dari pada Allah apa yang tidak mereka harapkan. [ النساء: 104]
Cukuplah saya katakan kepada dunia bahwa sebagian masjid dan geraja di Gaza lebih tua berabad-abad umurnya dibandingkan umur negara kecil musuh ini. Dan pohon-pohon Zaitun di Gaza ditanam sebelum bapak dan kakek orang-orang hina itu dilahirkan, yang datang dari Eropa timur, barat dan berbagai negara.

Setelah 22 hari perang, kami nyatakan sebagai berikut:

  1. Kami katakan kepada musuh yang tiap hari mengancam kami untuk melakukan serbuan darat, kami terus menunggu kedatangan mereka agar kami berikan kepada mereka jenis kematian baru dan agar kami ajarkan kepada mereka dan kepada seluruh dunia makna kepahlawanan dan pengorbanan. Dengan kekuatan Allah kami akan timpakan kepada mereka kekalahan yang lebih parah dari yang mereka duga dan mereka takuti. Dan kami umumkan berakhirnya kebohongan tentang pasukan yang tak terkalahkan, Tank Merkava yang punya kemampuan hebat dan intelijen yang ahli. Kami telah hancurkan di depan mata dunia di wilayah sekitar Gaza dan di seluruh Palestina. Kehancuran zionis sudah dimulai dan kutukan sepuluh tahun ke delapan sudah datang, silakan mereka buka Kitab Taurat dan Talmud mereka dan bacalah dengan seksama. Dan tunggulah masa kehinaan itu datang dengan sabar.
  2. Kepada para pemimpin Arab kami sampaikan dari jantung peperangan yang pasti kalian saksikan lewat televisi: kami tidak meminta anda bergerak untuk membela anak-anak Arab dan Islam di Gaza dengan cara menggerakkan tank-tank dan pasukan kalian -لا سمح الله- kami juga tidak meminta kalian menjaga tempat suci kalian ini yang telah dikotori kehormatannya oleh masyarakat kelainan, kami juga tidak meminta kalian untuk marah ketika Nabi kalian dilecehkan di tempat Isra dan Mi’raj beliau. Kami telah mengambil alih tugas ini di pundak kami dengan segala yang kami punya, yang kami buat dari nol dan kami produksi dari kemustahilan.
    Tapi apakah kalian selemah ini hingga tidak sanggup mengirimkan sekadar kendaraan-kendaraan pertolongan dan bantuan kemanusiaan ke secuail tanah Arab dan Islam ini. Hal inilah yang tidak bisa kami pahami dan tafsirkan.
  3. Sudah ada komunikasi berkali-kali tentang tawanan perang. Kesempatan untuk mencapai kesepatakan terbuka. Tapi musuh ini tidak serius untuk menolong masyarakatnya sendiri. Bahkan serangan ngawur mereka menyebabkan kematian 50 tawanan itu.
    Di sini kami ingin sampaikan kepada musuh dan seluruh dunia dengan jelas dan ringkas: jumlah besar tawanan perang di kami, tukarannya adalah bersihkan semua penjara zionis dari seluruh tawanan. Jika mereka mau menyelesaikannya ini sekaligus, kami sangat siap. Atau mau bertahap, kami pun siap. Mereka harus membayar harga yang telah mereka ketahui.
    Sebagai penutup, rahmat untuk para syuhada atas darah suci mereka. Kesembuhan bagi yang sakit dan terluka. Yang mana darah dan pengorbanan mereka akan menuliskan jalan kemenangan. Salam hormat kami untuk para tawanan yang menunggu pembebasan yang pasti terjadi dengan izin Allah. Salam hormat untuk bangsa kami yang sangat melegenda yang mengajari seluruh manusia arti keteguhan, kekokohan, perlawanan dan keagungan.
    Kemenangan diraih hanya dengan kesabaran sesaat.
    Kemenangan hanya berasal dari Allah Yan Maha Gagah lagi Maha Bijaksana
    Allah pasti akan memenangkan urusannya tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    Ini perang, menang atau syahid
    Assalamu alaikum warahmatullah wabarakatuh.”

Inilah berita para mujahid…
Anda mendengar berita siapa?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Noersatrio Harsanto on INDONESIA AKAN DIKEPUNG RELAWAN ANIES
sukirno on BUNUH DIRI PPP