Jakarta – Putri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, menyebut Tri Rismaharini (Risma) masuk radar cagub DKI dari PDIP. Apakah Wali Kota Surabaya itu bakal didaulat menjadi cagub DKI di last minute?

Meski tak aktif di DPP PDIP, ternyata Puan mengikuti dinamika Pilgub DKI 2017 yang makin panas. Menko PMK ini bahkan punya penilaian tersendiri tentang sosok Tri Rismaharini (Risma) yang digadang-gadang sebagai salah satu calon.

“Bu Risma baik dan masuk dalam radar internal partai. Dengan semua hal yang sudah kami pertimbangkan. Nanti keluar namanya,” kata Puan kepada wartawan usai rapat bersama Banggar DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Nah soal kapan pastinya PDIP mengumumkan cagub DKI, Puan enggan buka suara. Namun ia mengisyaratkan partainya bakal megumumkan cagub DKI di last minute.

“Kita punya opsi nama nama lain yang mumpuni dan mampu. Kita tunggu saja. Yang jelas PDIP mendaftarkan nama calonnya nanti saat pendaftaran,” kata Puan.

“Apa sebaiknya bersama-sama, itu suatu opsi yang baik untuk dilakukan. Ya kita lihat saja nanti bagaimana PDIP di DKI ini yang pasti Insya Allah PDIP punya calon, akan mencalonkan dan akan umumkan saat pendaftaran,” pungkas Puan yang kini menjabat Ketua DPP PDIP nonaktif ini.

Lalu apakah di penghujung pendaftaran cagub DKI nantinya Megawati bakal mendaulat Risma maju Pilgub DKI?
(imk/dnu)

#sumber http://news.detik.com/berita/3298261/puan-sebut-risma-masuk-radar-cagub-dki-bakal-diumumkan-di-last-minute

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here