BICARALAH TENTANG ROHINGYA…

0
392

 

Wahai Kaum Muslim Indonesia, bicaralah tentang Rohingya, update status sosmedmu tentang Rohingya, walau Presiden Jokowi menuduhmu intoleran dan penebar kebencian…

Wahai aktivis Ormas, bicaralah tentang Rohingya, penuhi foto-foto sosmedmu dengan gambar saudara muslim kita Rohingya, walau Said Aqil Siradj dan Bansernya memfitnahmu sebagai radikal…

Wahai Mahasiswa, bicaralah tentang Rohingya, turunlah ke jalan menyuarakan pembelaanmu kepada saudara muslim kita Rohingya, walau Mendiknas Muhadjir dan Rektor menuduhmu disusupi gerakan fundamentalis..

Wahai Para Pemuda, bicaralah tentang Rohingya, tunjukkan keberanianmu, persiapkan dirimu membela saudara muslim kita Rohingya, walau Cahyo Kumolo menuduhmu Anti Pancasila..

Wahai para Kyai dan Ulama, bicaralah tentang Rohingya, serulah santri-santrimu untuk lebih lantang membela saudara muslim kita Rohingya, doakan mereka walau Megawati dan kroninya menuduhmu anti kebhinnekaan..

Wahai Alumni 212, bicaralah tentang Rohingya, serukanlah Khilafah sebagai solusi tuntas mengakhiri penderitaan saudara muslim kita Rohingya, walau Tito dan Wiranto menuduhmu sebagai antek dan simpatisan HTI – FPI.

Wahai advokat dan para pengacara, bicaralah tentang Rohingya, tuntut dan seret para teroris musyrik Buddha ke Mahkamah Internasional, walau Menkumham Yasonna Laoly akan menuduhmu anti NKRI..

Wahai adek-adek Pramuka, bicaralah tentang Rohingya, panjatkan doa tulusmu untuk keselamatan saudara muslim kita Rohingya, walau Menpora Imam Nahrowi menahan lagi dana Pramuka..

Wahai Para Pengusaha, bicaralah tentang Rohingya, ulurkan sebagian hartamu untuk membantu saudara muslim kita Rohingya, walau aparat menuduhmu mendukung dan membiayai teroris..

Wahai para tokoh, trainer dan motivator, bicaralah tentang Rohingya, tidak akan berkurang rizkimu jika engkau suarakan pembelaan terhadap saudara muslim kita Rohingya, walau sebagian penggemarmu akan meninggalkanmu…

Wahai para aktivis parpol, bicaralah tentang Rohingya, sampaikan kepedulianmu tentang saudara muslim kita Rohingya kepada konstituenmu, walau sebagiannya mungkin tidak lagi memilihmu..

Wahai Rakyat Indonesia, bicaralah tentang Rohingya, terimalah mereka dengan tangan terbuka jika mereka masuk ke negara kita, karena sesungguhnya kita pun merasakan kepedihan yang sama..

Wahai umat non muslim, tidak perlu menjadi muslim untuk menunjukkan kepedulianmu kepada nasib saudara kita Rohingya. Engkau hanya perlu menjadi manusia untuk peduli nasib Rohingya..

Ayo…
Saatnya kita bicara Rohingya…!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here