Asslmualakum.saudra2ku seperjuangan.!

Mohon luangkan waktunya sedikit untuk memberi semangat kepada Pegi Rubi,(remaja msjid ) yang ditangkap polres jakbar, agar bisa menjenguknya di polres jakbar, Pegi membela saya,pada saat saya diintimidasi oleh iwan ahoker pemabuk/perusuh..pegi anak yang taat kepada ALLAH & RASUL ,dia aktif sebagai remaja msjid,pegi baru saja mempunyai putra masih balita.
kenapa harus pegi yang ditangkap,kenapa bukan si perusuh pemabuk yang ditangkap ?!?!?

pegi rubi,yang ditangkap oleh polres jak bar karena melerai keributan kerusuhan antara ahoker dengan masyarakat,karena si ahoker mabuk dan mengintimidasi/menghina Bu Nena zaenab (guru ngaji), diperlakukan tidak adil,PEGI bak seorang penjahat kriminal /diborgol dibotaki rambutnya,di satukan tidurnya di lantai 9/10 orang dengan krimininal2 jalanan.mirisnya lagi , pegi tidak boleh membawa /memakai sarung sajadah celana panjang untuk shalat,.sedangkan pegi harus mengerjakan shalat 5 waktu…perlu diketahui bahwa pegi kesehariannya mengajar anak2 ngaji di masjid ALHUDA.
INI SANGAT TIDAK ADIL…,

[3/16, 19:21] ‪
Update kasus ruby pegy (remaja masjid kalianyar) vs iwan (ahoker kalianyar tambora) hari rabu 15 maret 2017 jam 22.47
1. Ibu dari adinda pegy sudah berhasil menemui anaknya di sel tahanan polres jakarta barat pukul 16.00 tadi sore. Vegy ditemui dalam keadaan sudah digunduli, tidak boleh dikasih celana panjang utk keperluan sholat, bahkan utk dikasih jaket utk tidur di kamar tahanan yg beralaskan ubin pun tidak diperkenankan. Alasan polisi bila dikasih celana panjang atau sarung bisa dijadikan alat bunuh diri.
2. Pihak pengacara yang diwakili bang Firman dari ACTA, sudah menemui vegy, dan sempat berdebat dengan polisi utk hak2 vegy selama di tahanan. Tapi pengacara menahan diri demi menjaga keamanan vegy dlm tahanan.
3. Pengacara telah melakukan konferensi pers utk mengimbangi arus berita dari pihak ahoker yg dihadiri media massa.
4. Pengacara akan mengajukan penangguhan penanganan kpd penyidik.
5. Kami berharap agar barisan pembela ulama dan alquran utk senantiasa merapatkan barisan dalam 1 shof yang kokoh utk melawan kezaliman dan fitnah kaum penista agama.

[3/16, 19:37] ‪
Tolong minta perhatian dan di bantu tim Advokasi untuk memperjuangkan hak sebagai seorang Muslim yang bernama “Pegi Rubi” berfempat tinggal jln Kali Anyar III RT. 09 RW 01 Kel Kali Anyar Kec. Tambora Jakarta Barat. Dengan Kasus ” Melerai Keributan Ahoker dengan seorang seorang Ibu yg Kebetulan seorang Ustajah dari Aisyiyah ” Ketua Majelis Tabliq Jakbar dan aktif di relawan Anies Sandi. Kajadian Hari Rabu pkl 22.47. WIB. Sementara Pegi Rubi seorang ustad Guru Ngaji Anak-anak di Masjid Al Huda Kali Anyar. Tolong Bantuan dan Perhatian dari kawan-kawan Seperjuangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here