Sabtu, 19 November 2016

Jakarta – Pimpinan Majelis Adzikra, Ustadz Arifin Ilham menampik sejumlah rumor dari berbagai media atas pernyataan beliau bahwa umat Islam tidak perlu lagi melakukan unjuk rasa pasca ditetapkannya Ahok sebagai tersangka atas kasus penistaan agama.

Saat ditemui oleh sejumlah ulama dan para tokoh yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor. Sabtu (19/11) untuk melakukan konfirmasi. Ustadz Arifin Ilham justru menyatakakan dukungannya bahkan siap turut bergabung kembali dalam Aksi Bela Islam Jumat, (2/12) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Imam FPI DKI, Habib Muchsin Bin Zaid Alatas yang mewakili yang berkesempatan menemuinya mewakili GNPF-MUI.

“Saya hadir mewakili GNPF-MUI dalam istighosah Ustadz Arifin Ilham, beliau tidak melarang sama sekali bahkan beliau akan turun dalam Aksi Bela Islam 3”. Kata Habib Muchsin melalui pesan singkatnya.

Diduga ada upaya pemelintiran atas pernyataan Ustadz Arifin Ilham oleh sejumlah media dalam rangka memecah belah barisan umat menjelang Aksi Bela Islam 3 yang direncanakan akan digelar pada 2 Desember 2016 mendatang.Duduk bersebelahan dg ust Arifien adalah ust Abu Muhammad Jibriel di fitnah juga tidak akan mendukung acara demo 3 bulan desember.Alhamdulillah,Beruntung upaya penggembosan tersebut seketika dapat ditanggulangi.Dan ketika ust Abu Jibriel dihubungi ,beliau mengatakan akan terus bersama barisan GNPF-MUI sampai Ahok terpenjara dan terpidana…Allahu Akbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here