Wednesday, July 17, 2024
HomeInformasi & Kabar9 ALASAN SERIBU ULAMA Wajibkan Pilih Gubernur Muslim (Takut Ancaman Allah)

9 ALASAN SERIBU ULAMA Wajibkan Pilih Gubernur Muslim (Takut Ancaman Allah)

Alasan kiyai yang kedua apa ?

Kiyai : Takut akan ancaman Allah.

Apa ancaman Allah kiyai ? Dan bagaimana maksudnya ?

sapaislam.com, Allah mengancam orang yang memilih pemimpinnya dari non muslim dengan tidak akan mendapatkan apa-apa dari Allah.

ء ىشَ ف ىِلله ا نَم سيَلفَ َ   لْعفْي منو  
كل ذَ  
ٍ ْ ِ ِ َ ْ   ِ َ َ َ َ  

Barangsiapa berbuat demikian, niscaya dia tidak akan memperoleh apa pun dari Allah (QS ‘Ali ‘Imran 3: 28).

Bukan ade pengecualiannye kiyai ?

Soal pengecualian yang ada di kalimat berikutnya : Kecuali karena (siasat)

menjaga diri dari sesuatu yang kamu takuti dari mereka. … itu tidak berlaku di Pilgub DKI karena UUD, UU Pilkada memberikan kebebasan memilih kepada semua warga negara yang punya hak pilih dan melindunginya.

Jadi, alasan untuk berbeda … ditepis dengan kenyataan yang kita lihat dan hadapi. Semua orang berhak untuk menentukan hak pilihnya.

Ada ancaman lain kiyai ?

Ada dan lebih ngeri.

Silahkan baca al-Nisa’ 4: 138, 139 dan 140. Ngeri banget … bisa digolongkan kaum munafik dan diancam akan ditempatkan bersama orang-orang kafir di neraka. Nauzubillah min zalik.

Kalau saya langgar gimana kiyai ?

Silahkan saja kalau mau membuktikan

sendiri ancaman Allah. Emang Allah pernah ingkar janji ? Hayoo.

Tidak sih, tapi kan ….

Emang Allah takut kalau mau menghukum orang ? Allah takut ame siape ? Allah butuh persetujuan siape ?

(nangis)

Kalau ente mau tau ancaman Allah yang lainnya .. Ente bukan cuma nangis … tapi bisa jerit-jerit.

Emang apaan kiyai?

Ane ulangi dari awal ya !

  1. Dia tidak akan memperoleh apa-apa dari Allah (QS. 3: 28)
  1. Akan digolongkan sebagai munafik (QS. 4: 145)
  1. Akan digabungkan bersama orang kafir di neraka (QS. 4: 138)

Seperti memberi alasan bagi Allah untuk menghukum (QS. 4: 144)

  1. Dikatagorikan bagian dari mereka (Yahudi dan Nasrani) (QS. 5: 51)
  1. Akan berguguran amal-amalnya sehingga tergolong orang yang rugi (QS. 5: 53).

Ah kiyai bisa aje … suer, ane jadi ngeri banget.

Kalo ente masih percaya ama al-Qur’an

… Ente bakal liat itu anceman. Tapi kalau ente udah gak percaya sama al-Qur’an … ya itu urusan ente sama Allah.

Jangan gitulah kiyai ..

Lah abis … Qur’an emang buat siape? Buat yang ngimanin doang … buat yang gak percaya mah … urusan die …

Tanggungjawab die.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Noersatrio Harsanto on INDONESIA AKAN DIKEPUNG RELAWAN ANIES
sukirno on BUNUH DIRI PPP